Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Perkuat Konsolidasi Organisasi, GP Ansor Banten Gelar Rakorwil

BANTEN – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Banten akan mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Korwil), yang akan diselenggarakan di Hotel Amaris Tangerang, pada tanggal 03 Oktober 2017 mendatang. Rakorwil tersebut, selain sebagai ajang konsolidasi organisasi juga sekaligus Sosialisasi Hasil Konbes XXII di Surabaya, Senin (30/9/2017).

“Ada beberapa tujuan utama dalam Rakorwil nanti, yaitu membahas hal-hal strategis organisasi kebanseran Rijalul Ansor Banser dan juga membahas keputusan lainnya,” kata Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Banten, Ahmad Nuri saat dihubungi via telepon.

Selain Konsolidasi, menurut Nuri, Rakorwil nanti juga sebagai langkah untuk memperkokoh kaderisasi anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan hasil konbes. “Seluruh kader harus selalu mengembangkan kemandirian dengan menggerakkan Sorban Nusantara,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Koordinasi Wilayah Banser Provinsi Banten, Rois Maliki mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi Wilayah nanti juga untuk memantabkan gerak langkah para kader Ansor.

“Tujuannya lebih dititik beratkan kepada penguatan organ-organ dan menyamakan gerak langkah dalam barisan satu komando yang sesuai dengan temanya,” pungkasnya. (KTN)

Berita Lainnya
Leave a comment