Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

PPP Sodorkan Iskandar Mirsad Jadi Pendamping Zaki

CIKUPA- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, Ratu Tinty Fathinah berharap A Zaki Iskandar memiliki mantan Sekda Iskandar Mirsad sebagai pendampingnya dalam pilkada 2018.

Pernyataan Tinty tersebut disampaikan saat menggelar Rapat Konsolidasi DPW PPP Banten dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tangerang di hotel Amaris, Cikupa, Rabu (25/10/2017).

“Saya apresiasi Bapak (Iskandar Mirsad), semoga Pak Zaki tidak salah memilih wakilnya, karena kalau salah kebijakan-kebijakan yang diambil bisa stagnan,” ujarnya yang disambut senyum oleh Iskandar yang duduk disampingnya.

Ia membeberkan alasan pilihan mengusung Iskandar Mirsad. Menurutnya sosok Iskandar telah memiliki pengalaman dalam kepemimpinan sebagai Sekda dan dianggap berhasil membawa perubahan di Kabupaten Tangerang.

Pertimbangan tersebut juga ditambah dengan komitmen politik Iskandar yang ingin membantu Zaki untuk melanjutkan berbagai program yang sudah dicanangkan pada periode saat ini.

“Kita tahu track record beliau (Iskandar Mirsad) bagus, semoga tidak ada halangan beliau akan dipilih sebagai calon Wakil Bupati oleh pak Zaki,” tambahnya.

Untuk itu, pihaknya akan segera membangun komunikasi politik, baik di internal partai maupun kepada pihak petahana.

“Saya akan meminta dukungan DPP, agar memberikan rekomendasi kepada pak Iskandar, dalam waktu dekat akan saya dampingi menemui ketua umum,” jelasnya.

Rapat konsolidasi tersebut digelar untuk semakin mempertegas dukungan DPC PPP di bawah kepemimpinan Tb Entus Satibi untuk memberikan dukungan kepada Iskandar Mirsad.

Bahkan Tb Entus Satibi tanpa ragu mengatakan jika Iskandar bukan lagi bakal calon Wakil Bupati, melainkan sudah dianggap dirinya sebagai Wakil Bupati. Iskandar pun tampak tersenyum saat Entus memgatakan hal tersebut.

Namun, Iskandar yang hadir mengenakan kemeja putih dengan setelan jas hitam tersebut tidak mau memberikan komentar kepada awak media. (rr/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment