Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Korpri Jangan Cuma Nama, Harus Berinovasi

MALANG- Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta jajaran korps pegawai negeri (Korpri) terus berinovasi. Seperti dengan membuat pelbagi jenis usaha agar organisasi ini terus berkembang.

Maka itu, ia mengimbau kepada seluruh pengurus Korpri segera merealisasikan unit usaha yang sudah ditetapkan.

“Kalau mau buat travel atau minimarket ya segera saja buat, jadi gak ketunda lagi. Toh yang dihasilkan nantinya akan kembali lagi untuk kesejahteraan teman – teman korpri juga,”katanya, Kamis (26/10/2017)

Menurutnya, organisasi ini bukan hanya sekadar wadah berkumpul tapi juga bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan fasilitas yang memadai sebagai anggota Korpri.

Senada dikatakqn Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Ia berpesan anggota korpri dapat bergerak cepat. Program yang sudah berjalan diebaluasi untuk merumuskan program ke depan agar menghasilkan hasil yang maksimal.

“Mohon untuk sama – sama mengevaluasi program yang telah dijalankan dan menyiapkan program berikutnya,” pesannya.

Sebelumnya Korpri sudah mengadakan rapat kerja II tahun 2017. Dalam raker ini dirumuskan beberapa rekomendasi, diantaranya pembentukan badan usaha Korpri yang permodalannya dari iuran anggota maupun investasi gabungan pribadi. Pengelolaannya dilakukan secara penuh oleh anggota Korpri.

Selain itu juga rekomendasi terkait program bantuan hukum, bantuan beasiswa dan bantuan sosial lainnya kepada seluruh anggota Korpri Kota Tangerang. (kung/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment