Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Petinggi Polda Datangi Pabrik Petasan

KOSAMBI- Sejumlah polisi masih berada di lokasi ledakan pabrik petasan di Kosambi, Tangerang. Wakapolda Metro Jaya Brigjen Purwadi juga mengecek lokasi.

“Pak Wakapolda datang untuk mengecek,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (26/10/2017).

Wakapolda didampingi Kombes Argo, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab, dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. Wakapolda datang ke lokasi untuk memastikan peristiwa tersebut ditangani dengan baik oleh polisi.
Sejauh ini tercatat sudah ada 47 korban tewas akibat ledakan. Sementara itu, 46 korban luka-luka dirawat di RSUD Tangerang, RSIA BUN, dan RS Mitra Keluarga. Polisi masih menyisir TKP untuk mencari korban lain.

Polisi juga memintai keterangan tiga orang dari manajemen pabrik. Salah satunya manajer operasional pabrik petasan bernama Ester.

“Sementara ini manajer operasionalnya sudah dibawa ke Polda Metro Jaya,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, Kamis (26/10/2017).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, selain Ester, ada dua orang lainnya yang dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

“Ester cs, ada tiga orang yang kita bawa,” kata Nico.

 

Sumber: Detik.Com

Berita Lainnya
Leave a comment