Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Garuda Indonesia Layani Penerbangan Nonstop Jakarta-London PP

TANGERANG – Garuda Indonesia resmi melayani penerbangan nonstop Jakarta – London pulang pergi (PP). Peresmian tersebut ditandai dengan pelepasan penerbangan GA 086 Jakarta – London di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Selasa (31/10/17).

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury mengungkapkan, layanan penerbangan nonstop merupakan upaya untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas kepada para pengguna jasa ke United Kingdom (UK) melalui layanan penerbangan, dengan durasi penerbangan di bawah 15 jam.

“Garuda Indonesia akan menjadi satu-satunya maskapai yang memiliki layanan penerbangan nonstop tercepat, nyaman dan efisien dari Indonesia ke UK dan Eropa. Operasional penerbangan nonstop ini juga merupakan upaya kami untuk mengoptimalisasikan jaringan penerbangan sesuai program restrukturisasi rute yang tengah dilaksanakan perusahaan,” ujarnya.

Pahala juga menambahkan, layanan penerbangan nonstop Jakarta – London tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memaksimalkan potensi trafik traveling wisatawan Indonesia menuju London. Menurutnya, dimana sebesar 58 persen kunjungan market Indonesia ke London adalah untuk melakukan kegiatan leisure.

Selain itu, kata dia, operasional penerbangan nonstop Jakarta-London PP juga akan semakin memudahkan akses bagi penumpang dari wilayah UK menuju kawasan Asia Pasifik, terutama di destinasi-destinasi yang menjadi bagian dari rute Kanguru, seperti Melbourne, Sydney dan Perth. Hal ini mengingat rute penerbangan Jakarta-London PP terhubung dengan jadwal penerbangan Garuda Indonesia menuju Australia.(kung/wanbo)

 

 

Berita Lainnya
Leave a comment