Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ogah Kebobolan, Pergudangan Bandara Mas Dirazia

NEGLASARI- Pasca meledaknya pabrik petasan beberapa waktu lalu, Polsel Neglasari Melakukan pengecekan di Pergudangan Bandara Mas bertempat di depan Kantor Pemasaran Bandara Mas Kel Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari.

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian meledaknya gudang petasan di Kosambi terulang kembali.

“Gudang yabg diperiksa adalah PT Bintang Jaya Baharriski di Blok S No. 17 adalah pabrik selai roti dan Gudang Baut di Blok T. No. 7 adalah gudang baut,” terangnya.

Ia berharap, dengan diadakannya patroli tersebut dapat menambah kondusifitas kompleks pergudangan. Selain itu, agar peristiwa kebakaran bisa diminimalisasi.

Seperti diberitakan, ledakan pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, menewaskan sebanyak 49 orang. Polisi terus menyelidiki kasus yang terjadi pada Kamis (26/10) lalu ini.

Informasi awal, ada sebanyak 103 orang yang bekerja di pabrik milik PT Panca Buana Cahaya Sukses tersebut. Jumlah sedemikian banyak, kemungkinan pabrik tersebut hendak memproduksi kembang api untuk menyambut tahun baru.

Selain 49 orang tewas, ada 40 orang lebih yang mengalami luka-luka. Jasad korban yang tewas telah dibawa ke RS Polri guna identifikasi.

Polisi menetapkan tiga orang tersangka terkait kasus ledakan dan kebakaran di pabrik kembang api. Ketiga tersangka yakni pemilik pabrik Indra Liyono, Direktur Operasional Andri Hartanto, dan pekerja bernama Subarna Ega yang mengelas ketika peristiwa kebakaran dan ledakan terjadi (kung/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment