Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Habis Dipecat Malah Jualan Sabu

RAJEG- Petugas Polsek Rajeg mengamankan seorang pemuda berinisial MSY (25), di rumahnya, Kampung Cilongok,  Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kamis (9/11/2017) malam. Polisi menggerebek rumah tersebut sekitar pukul 22.30 WIB.

“Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa dirumah tersebut sering digunakan untuk pesta sabu,” ujar Kapolsek Rajeg, AKP Amabarita, Jumat (10/11/2017).

Benar saja, di rumah tersebut polisi menemukan satu bong, alat yang bisa digunakan untuk menghisap sabu di lantai rumah.

“Lalu kami lakukan penggeledahan, dan menemukan tiga bungkus plastik klip bening yang berisi serbuk kristal diduga sabu,” tambahnya.

Dua paket sabu tersebut disimpan tersangka dibalik telepon selulernya, sementara satu paket lainnya diselipkam di balik kursi.

Pemuda bertato di tangan kirinya tesebut pun digeladang ke Mapolsek Rajeg.

Kemudian, lanjut Amabarita, pihaknya melakukan tes urine tersangka yang hasilnya tersangka positif menggunakan barang haram tersebut.

Terkait peran tersangka apakah hanya sebatas pengguna atau juga pengedar, Amabarita belum bisa memberikan keterangan.

“Tersangka masih kami periksa, tadi baru habis dites urinenya di rumah sakit,” terangnya.

Informasi sementara yang didapatkan pihaknya, bahwa tersangka baru dua hari keluar dari tempat kerja, namun sudah berapa lama dan darimana sabu tersebut didapatkan tersangka masih digali oleh penyidik.

“Kami akan kembangkan untuk bisa menangkap pelaku lainnya,” tukasnya. (rr/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment