Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Bekerja Puluhan Tahun, Airin Kasih Penghargaan

SETU- Sebanyak 83 pegawai pemerintahan di Kota Tangerang Selatan menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Penghargaan diberikan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Wisma Tamu Puspiptek, Setu, Tangsel, Senin (13/11/2017).

Penghargaan  diberikan kepada pegawai terbaik dan telah mengabdi selama puluhan tahun. Terdapat tiga kategori penghargaan, yakni penghargaan bagi pegawai yang telah mengabdi 30 tahun sebanyak 20 orang, mengabdi 20 tahun sebanyak 32 orang dan mengabdi selama 10 tahun sebanyak 31 orang.

“Selamat dan sukses kepada bapak ibu penerima penghargaan, luar biasa pengorbanan dan perjuangan bapak ibu semua kepada negara” kata Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam pembukaan sambutannya dihadapan para penerima penghargaan.

Kata dia, tidak semua pegawai bisa mendapatkan penghargaan serupa. Hanya pegawai-pegawai terbaik dengan kriteria tertentu saja bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Ia berharap penghargaan tersebut dapat menginspirasi pegawai lainnya untuk bisa meningkatkan disiplin,dedikasi dan loyalitas terhadap tugasnya.

“Ini apresiasi dari negara kepada ASN yang telah bekerja baik sesuai tupoksinya. Yang dapat hanya orang dengan kriteria tertentu saja,ini jadi inspirasi bagi semua. Tidak semua beruntung dan jadi seperti bapak ibu semua,” ujarnya

Sementara itu, Harlina, pengawas Taman Kanak-kanak (TK) yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun mengungkapkan rasa syukurnya  atas penghargaan yang diperoleh. Ia berharap hal tersebut bisa memacunya bekerja lebih baik lagi.

“Senang  dapat penghargaan ini dari Bu Wali,  ke depannya saya berharap bisa lebih maju lagi, ” ucap Harlina. (yy/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment