Untuk Kepentingan Umum

Polres Metro Sibuk Urusi Banjir

TANGERANG- Memasuki musim penghujan yang bisa menyebabkan bencana banjir, Polres Metro Tangerang Kota melakukan apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi bencana banjir.

Ada beberapa titik yang menjadi langganan banjir di wilayah Kota Tangerang yaitu Perumahan Ciledug Indah, Periuk dan Total Persada.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, untuk memastikan kesiapan dalam menangani bencana banjir maka Polres Metro Tangerang Kota melakukan Gelar Pasukan Pengamanan Penanggulangan Bencana Banjir 2017 yang dilaksanakan di halaman Polres Metro Tangerang.

“Apel gelar pasukan untuk memastikan kesiapan pasukan yang akan mengawal peralatan keselamatan seperti perahu karet, kano, kayak dan ban pelampung,” katanya.

Apel gelar pasukan dihadiri oleh Wakapolres, Dandim 05/06 Tangerang, Kasatpol PP Kota Tangerang, Kadishub Kota Tangerang, Kepala BPBD Kota Tangerang, dan Pokdarkamtibmas Kota Tangerang.

“Pada banjir tahun lalu, saya ikut terlibat dalam penanganan banjir. Maka itu, saya yakin Pemkot bisa menangani bencana, bahwa kita harus waspada terhadap bencana banjir karena di wilayah Tangerang Selatan sudah terjadi bencana longsor,” ucapnya. (kung/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment