Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pelaku Perampokan Sempat “Ngumpet” Di Plafon

PAMULANG- Salah seorang pelaku perampokan yang gagal menggasak toko Indomaret di kawasan Pondok Cabe, Pamulang Tangsel, Rabu (15/11/2017) sempat bersembunyi di plafon atap rumah warga. Ini dilakukan setelah mengetahui salah seorang  temannya tewas di tembak aparat dan dua lainnya terluka karena melawan saat akan ditangkap

” Seorang pelaku sempat bersembunyi di  di rumah warga sebelum berhasil  ditangkap oleh aparat” ungkap Kasat Reskrim Rabu (15/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian berhasil diungkap identitas empat  pelaku tersebut . Pelaku berinisial JH, 34 tahun warga Sidikalang,Sumut, PP dan PM berusia 37 tahun warga PLP Curug, Tangerang dan JS ,35 tahun warga kolong tol kebon jeruk Jakarta.

Pelaku berinisial JH tewas setelah terkena luka tembak di saat melawan ketika ingin diamankan petugas, sementara rekannya PP dan JS masing-masing mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan paha kanan.

” Para pelaku ini merupakan sebuah jaringan, yang saat ini sedang kami telusuri apakah residivis atau bukan” ungkap Alexander

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah mobil Xenia yang digunakan pelaku,dua buah linggis,dua pucuk senjata tajam, satu buah rantai, satu unit decoder cctv, dan ratusan box susu formula dan Rokok berbagai jenis . (yy/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment