Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Umroh Dulu, Cicilannya Belakangan

SERPONG- Ibadah haji dan umroh terkenal dengan biaya yang mahal. Butuh puluhan juta untuk bisa pergi ke sana. Makanya banyak jamaah yang pesimis bisa menjalankan ibadah haji dan umroh.

Tapi jangan khawatir. Pergi ke tanah suci kini bukan mimpi lagi. Ini setelah dilaksanakannya penandatanganan kerjasama koperasi persaudaraan bersama dengan travel haji dan umroh serta sosialisasi kepada Guru Ngaji Kota Tangsel, di Sport Center Alam Sutera, Jumat (17/11/17).

Sekarang warga Tangsel bisa pergi umroh hanya dengan membayar Rp3,5 juta. Umroh dengan dana talangan ini bisa diikuti siapa saja.

Direktur Utama dari Cahaya Kabaah Tour Agus Widodo menjelaskan, setelah jamaah membayarkan pembukaan rekening Rp500 ribu, akan langsung dibuatkan rekening dan kartu atm.

Selanjutnya jamaah bisa membayar DP Rp3,5 juta secara diangsur. Setelah membayar DP dan mengisi formulir pendaftaran serta persyaratan lainnya bisa langsung pergi umroh.

“Saat ini biaya umroh Rp23,5 juta. Setelah membayar 3,5 juta, peserta bisa langsung umroh. Dan setelah pulang ke Indonesia, jamaah biasa mengangsurnya melalui BNI Syariah dan BTN Syariah.

Bukan hanya itu, setelah jamaah daftar dan membayar Rp1 juta, jamaah bisa mendapatkan perlengkapan umroh. Seperti koperasi besar, tas paspor, tas sendal, mukena, kain umroh dan hadiah lainnya dengan angsuran Rp688.000 per bulan selama 36 kali. (kung/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment