Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Murni Enggak Ada Kapoknya, Kecelakaan Mulu

CIKUPA- Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa bus Murni di Jalan Tol Tangerang-Merak, km 30.800, Cikupa, Minggu (26/11/2017). Bus dengan nopol A7646KC yang dikemudikan supir berinisial SPR itu terguling.

Kanit laka lantas Santlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie Pangestu mengatakan peristiwa kedua kali selama November 2017 diruas tol Tangerang-Merak yang menimpa PO bus yang dijuluki setan merah itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. “Bus melaju dari arah Tangerang menuju Merak di lajur 3, tiba-tiba rem mengunci atau tidak berfungsi sehingga oleng kekanan dan menabrak Barier jalan hingga Bus terguling,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, 10 orang penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Hermina, Bitung untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban 10 orang, mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit,” tambahnya.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Murni juga terjadi di ruas jalan tol Tangerang-Merak pada Sabtu (4/11/2017).
Bus Murni dengan nopol A-7618-KC menabrak colt diesel bok nopol B-9152-YL di Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang. Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat. (rr/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment