Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Sang Gitar Tua Hipnotis Orang Tangsel

SERPONG- Raja Dangdut Rhoma Irama beserta grup musik nya Soneta, sukses menyihir ribuan warga Tangerang Selatan yang hadir memenuhi lapangan Sunburst, BSD Serpong, Sabtu (25/11/2017) malam.

Rhoma Irama hadir dalam rangka ikut memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Kota Tangsel ke 9 yang jatuh tepat hari Minggu, (26/11/2017) ini.

Dengan berpenampilan serba putih-putih dan dengan gitar listrik khas nya, pria berusia 70 tahun ini sukses membawakan 18 lagu andalannya, seperti Euforia, Keramat,Terajana, Judi, dan Kata Pujangga hingga membuat penonton yang hadir ikut menyanyikan karya ciptaanya tersebut sepanjang acara berlangsung.

” Semoga di Ulang Tahun Ke -9 ini, Tangsel Semakin maju, semakin berkembang dan tetap kompak menjaga persatuan,Hidup Tangsel,” pesan H. Rhoma Irama.

Pantauan dilokasi suasana konser rakyat tersebut berjalan tertib dan lancar tanpa ada gangguan keamanan dan lainnya, bahkan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto beserta Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan ikut turun langsung mengawasi jalannya pesta rakyat ribuan warga Tangerang Selatan tersebut.

” Situasi aman kondusif, ada sekitar 70 personel kami (Polsek Serpong) dan dari Polres yang diturunkan malam ini,” terang Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan.

Selain menghadirkan Artis Raja Dangdut Rhoma Irama, malam nanti Panitia HUT Tangsel ke-9 mempersiapkan puncak peringatan malam Inagurasi perayaan HUT Tangsel dengan menghadirkan band Andra and the backbones dan beberapa pengisi acara lainnya. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment