Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Lagi Asyik Main, Balita Nyemplung Sumur

CURUG- MS (2) balita berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur di rumahnya, Kampung Pabuaran, Kelurahan Curug Kulon, Curug, Senin (27/11/2017).

Kapolsek Curug, Kompol Effi M Zulkifli mengatakan peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban sedang bermain diluar rumah.

Kamsanah, nenek korban kemudian mendengar ada suara yang terjatuh ke dalam sumur yang lokasinya berada disisi kiri rumah.

“Saksi pun menuju lubang sumur yang berada di samping kiri rumah tempat suara tersebut berasal, dan melihat korban berada di daam sumur,” ujarnya.

Melihat cucunya tercebur ke dalam sumur, Kamsanah pun kaget bercampur panik. Ia berusaha meminta tolong kepada warga yang berada disekitar lokasi kejadian.

Tak lama berselang, dua warga yakni Saiful Hidayat dan Suwardi datang ke lokasi. Mereka berusaha menolong balita malang itu dari dalam sumur yang kedalamannya sekitar delapan meter.

Dengan menggunakan tangga dari bambu, Saiful pun turun ke dalam sumur, sementara Suwardi membantu mengangkat korban saat sudah berhasil dievakuasi.

“Korban berhasil dievakuasi namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Effi.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto, orang tua korban keberatan saat balita itu akan diotopsi di RSUD Tangerang, karena ayah korban, yakni Topik sudah menerima musibah tersebut sebagai takdir.

“Orang tua korban tidak menuntut atas meningalnya korban dan keberatan untuk dilakukan otopsi,” ujarnya. (rr/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment