Untuk Kepentingan Umum

Orang Sakti Jadi DPO

TANGERANG- Tujuh orang pengikut guru ilmu sakti, Didi (30 th) yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) mengalami luka bakar yang sangat mengenaskan di kedua tangannya, dan harus dilarikan ke rumah sakit (23/11/2017).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan ketika menjawab pertanyaan para wartawan yang mengerumuni saat melakukan press release yang digelar di Lobby Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (29/11/2017).

Seperti diketahui, beberapa hari lalu tepatnya di salah satu Kontrakan yang berada di Kp Kopi Desa Gaga Kec Pakuhaji Kab Tangerang. Tujuh orang pengikut Didi (30 th) masing-masing bernama Muslim, Jiban, M. Nurjaya, Zaudi, Indra Irwan dan I. Syahroni mempelajari ilmu kebal dan mengalami luka bakar yang serius ketika mereka diperintahkan oleh sang guru untuk mengetes kedua tangannya.

“Korban mencobanya dengan cara mencuci kedua tangannya dengan menggunakan air keras, alhasil bukan kesaktian yang mereka dapat melainkan berakhir dengan musibah, kedua tangan mereka melepuh,” ujar Harry.

Kini Polisi masih terus melacak keberadaan sang pembawa malapaetaka bagi murid-muridnya dengan menyebar foto tersangka.

Polisi juga mengimbau agar tersangka untuk segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Para Korban dirawat di Rumah Sakit Mitra Husada Teluk Naga Kabupaten TangeranG,”katanya. (kung/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment