Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Argentina Masuk Grup Neraka

Lionel Messi dan Argentina akan mendapat ujian berat di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Mereka bakal diadang oleh Kroasia, Nigeria, dan Islandia untuk berebut tiket menuju babak 16 besar.

Argentina yang baru memastikan tiket ke Piala Dunia 2018 di laga terakhir lawan Ekuador harus bersiap sejak awal bila ingin melangkah jauh di Piala Dunia 2018.

Kroasia adalah lawan terberat bagi Messi dan kawan-kawan. Kroasia generasi saat ini memiliki sejumlah bintang papan atas seperti Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, hingga Mario Mandzukic.

Nigeria sebagai wakil Afrika juga tak bisa diremehkan oleh Messi dan kawan-kawan. Dengan materi tim mayoritas pemain muda yang sudah berpengalaman di kompetisi Eropa macam Alex Iwobi dan Kelechi Iheanacho, Nigeria tak akan gentar menghadapi Argentina.

Satu tim lagi yang tak bisa diremehkan oleh Argentina adalah Islandia. Meski mereka berstatus sebagai tim debutan, namun Islandia sudah membuktikan mereka tak bisa diremehkan begitu saja.

Islandia datang dengan status juara grup sehingga mereka mendapatkan tiket langsung ke Rusia. Selain itu, performa mereka di Piala Eropa 2016 bisa jadi acuan. Islandia mampu menyisihkan Inggris dan menjejakkan kaki di babak perempat final.

Sumber: CNNIndonesia.Com

Berita Lainnya
Leave a comment