Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Janda Vitalia Kian Bahenol

Usia 29 lagi banyak maunya, begitu juga dengan Vitalia Sesha. Di usia ini dia sudah menjanda dan punya dua anak hasil perkawinan sebelumnya.
Usia pernikahannya kira-kira berjalan enam tahun. Dikira-kira, karena memang tidak ada konfirmasi darinya. Dia cuma menyebut dapat dua anak saja.Jika dirunut sejak dia terjun ke dunia entertain tahun 2004 silam, itu artinya dia menikah sejak usianya 19 tahun.

Benar-benar sedang ranum-ranumnya. Tapi, setelah cerai di ujung tahun 2011, Vitalia melanjutkan karier di dunia hiburan. Bisa begitu lantaran orang tuanya punya production house alias PH.

Lumayan, lima judul film dan FTV dilakoninnya. Lantas dia menyebut judul-judul film dan FTV yang sudah dibintanginnya. “Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari, dan Pintu Taubat,” sebutnya.

Namanya kian beken. Lantaran di lima film dan FTV yang di dalamnya tersurat namanya. Haboh dan menggegerkan memang ketika tiga atau empat lalu, namnya mencuat lagi. Pasalnya, bener atau tidaknya, Vitalia terjerembab pada narkoba.

Saat dalam tahanan, Vitalia mengalami gangguan emosi. Sampai-sampai teriak kepada polisi. Kabar angin menyeruak ke semua penjuru. Tapi polisi tidak menanggapi.

Dengan kondisi Vitalia yang goyah, polisi akhirnya menangguhkan penahanan. Vitalia pun direhabilitasi dengan waktu yang cukup panjang hingga emosinya kembali terkendali.

Rmol.co

Berita Lainnya
Leave a comment