Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Lahan Milik Angkasa Pura Jadi Sarang Mesum

Tangerang – PT Angkasa Pura (AP) II diminta untuk segera menertibkan bangunan liar di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Pasalnya, keberadaan bangunan liar tersebut selama ini di manfaatkan sebagai tempat prostitusi.

Kaonang Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang mengatakan, sudah berkoordinasi dengan PAP terkait adanya bangunan liar jadi sarang mesum. Pihaknya bersama tim gabungan langsung melakukan operasi di wilayah itu. Hasilnya ditemukan satu perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Selain itu, kata Kaonang masyarakat setempat selama ini juga sudah resah dengan adanya bangunan semi permanen yang dijadikan tempat pemuas hasrat hidung belang tersebut.

Oleh karena itu, pihaknya berharap PT Angkasa Pura II dapat melakukan kerjasama dengan Pemkot Tangerang untuk segera membongkar tempat tersebut.

“Jangan sampai dibiarkan karena nanti di khawatirkan dimanfaatkan oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Ini sudah jelas harus dibongkar karena sudah meresahkan,” tegasnya.

Lebih jauh Kaonang menjelaskan, seharusnya PT Angkasa Pura II lebih peka dalam memecahkan persoalan ini. Karena sudah jelas keberadaan bangunan tersebut ada diatas lahan milik AP II.

“Pihak Bandara harus bekerjasama dalam permasalahan ini, agar lahan itu tidak lagi dijadikan tempat mangkal PSK. Karena kota Tangerang ini kota berahlakul karimah,” ungkapnya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment