Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pengusaha Jangan Hanya Mikir Untung, Wajib Peduli Lingkungan

JATIUWUNG- Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Selasa (05/12) menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) IV Kadin Kota Tangerang tahun 2017 di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung.

Dalam sambutannya Arief mengajak kepada para anggota Kadin untuk bisa lebih terlibat dalam menjawab berbagai tantangan pembangunan di Kota Tangerang.

“Enggak sekadar eksis, tapi menjadi motor penggerak kemajuan perekonomian Kota Tangerang,” tegasnya.

Ia berharap agar para pengusaha yang merupakan anggota Kadin bisa berbuat lebih terhadap pembangunan di Kota Akhlakul Karimah.

“Namanya Pengusaha itu harus peduli tidak hanya kepada perusahannya namun juga terhadap lingkungan sekitarnya. Kadin juga punya kewajiban terhadap terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” tuturnya.

Kota Tangerang telah berkembang begitu pesat, terlebih dengan keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Namun kemajuan dan berkembangnya suatu kota juga menimbulkan banyak tantangan.

Pemerintah membuka peluang kepada para pengusaha di Kota Tangerang untuk terlibat dalam memformulasikan berbagai solusi permasalahan kota sehingga Tangerang bisa berkembang sejajar dengan kota-kota besar lain di Indonesia. (kung/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment