Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Lahannya Jadi Sarang Prostitusi, PT AP II Baru Mau Bertindak

TANGERANG — PT Angkasa Pura (AP) II melalui Branch Communication Manager Dewandono Prasetyo Nugroho, mengaku tidak tahu adanya gubuk-gubuk yang berdiri di atas lahan perusahaan milik negara yang dimanfaatkan sebagai tempat mangkal pekerja seks komersial (PSK).

Meski begitu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kordinasi dengan bagian Aset AP II dan Pemkot Tangerang untuk melakukan pembongkaran terhadap bangunan liar tersebut.

“Karena memang selama ini kami tidak mengatahui gubuk liar yang berdiri diatas lahan AP II itu digunakan sebagai tempat prostitusi,” ujar Dewandono melalui sambungan telepon selulernya, Rabu (6/12).

Dewandono mengakui, memang persoalan pemanfaatan lahan yang dijadikan tempat mesum tidak hanya lahan AP II di Neglasari saja. Namun, lahan AP II di wilayah kecamatan Benda juga dimanfaatkan sebagai tempat prostitusi.

Untuk itu, lanjut Dewandono, pihaknya segera kordinasi dengan bagian Aset dan Pemkot Tangerang untuk membongkar bangunan gubug tersebut.

“Segera dikordinasikan agar lahan yang dibangun gubuk dan dimanfaatkan sebagai tempat mesum itu segera dibongkar,” tandasnya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment