Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Derbi Manchester Bikin Noel Stres

Pertandingan sepakbola akan selalu memperlihatkan tragedi. Apalagi jika melibatkan dua tim papan atas yang bertanding. Tensinya akan selalu tinggi. Tak terkecuali derbi antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/12/2017), tak hanya berdampak kepada para pemain kedua klub. Derbi Manchester ini pun memengaruhi musisi Noel Gallagher.

Noel merupakan mantan pentolan grup musik asal Manchester, Oasis. Dia merupakan pendukung setia Man City dan mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu komentator untuk laga nanti.

Kakak dari musisi Liam Gallagher tersebut mengakui bahwa laga derbi selalu menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan baginya.

“Saya tak menyukai laga derbi, menontonnya membuat saya stres berat,” ujar Noel seperti dilansir BolaSport.com dari SkySports.com.

“Para penggemar sepak bola yang sesungguhnya akan berusaha keras untuk melupakan laga tersebut,” kata musisi yang sekarang tergabung dengan grup Noel Gallagher’s High Flying Birds tersebut.

Noel mengakui bahwa dia memilih agar laga tersebut berakhir dengan hasil imbang saja. Dia akan cepat melupakan laga tersebut jika berakhir dengan skor imbang.

Tensi tinggi antara Man United dan Man City membuat para penggemar merasa gelisah sendiri. Hal tersebut ditambah dengan fakta bahwa derbi Manchester kali ini mempertemukan calon juara Liga Inggris.

Man City saat ini berada di peringkat pertama. The Citizens unggul delapan poin atas Man United yang menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Sumber: Kompas.Com

Berita Lainnya
Leave a comment