Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Presiden Trump Hobinya Cuma Nonton Televisi

Heboh kebiasaan Presiden Donald Trump hanya menonton televisi saat berada di White House. Sang presiden telah membantah artikel New York Times tentang kehidupan sehari-harinya di White House. Kabarnya dia hanya menonton berita di televisi kabel selama delapan jam setiap hari.

“Kabar palsu lainnya, kali ini di @nytimes yang akan bangkrut, bahwa saya menonton televisi selama 4-8 jam per hari – Salah!” tulis sang presiden AS di Twitter.

“Saya juga jarang, jika pernah, menonton CNN atau MSNBC, yang keduanya saya anggap Berita Palsu,” tambahnya.

Trump kemudian menganggap pembawa berita CNN Don Lemon sebagai seseorang yang “pernah saya sebut orang terbodoh di televisi!”

Artikel panjang di New York Times pada akhir pekan, mengutip beberapa sumber yang dekat dengan presiden, dan mengungkapkan Trump bangun pagi-pagi dan langsung menonton berita di televisi kabel.

Mantan tokoh real estate New York itu sering menuliskan tweet pagi yang isinya menanggapi berita yang muncul di televisi kabel, yang seringnya berita di Fox News. Trump cukup sensitif dengan kritik terhadap masalah itu. “Saya tidak sering menonton televisi,” ujar Trump kepada wartawan dalam kunjungan terbarunya ke Vietnam.

Sumber: Ngopibareng.id

Berita Lainnya
Leave a comment