Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Kota Tangerang Gelar Kejurnas Bola Voli

Persatuan Bola Voli Indonesia Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang bakal menggelar Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) antar club indoor U-17 di Gor A Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kegiatan tersebut digelarKamis (14/12/2017) sampai Rabu (20/12/2017).

Ada 13 Provinsi yang akan bertanding dalam ajang kejuraan nasional bola voli tersebut. Kota Tangerang menargetkan dapat masuk 8 besar.

Ketua Umum PBVSI Kota Tangerang Marsudi mengatakan, ini kali pertama ditunjuk sebagai tuan rumah. Sebelumnya, kejuaraan ini juga diselenggarakan di Malang, Jawa Timur pada 2015 lalu.

Sementara ketua panitia Kejurnas Voli antar klub junior U-17 Ngadino menerangkan, diselenggarakannya Kejurnas di Kota Tangerang diyakininya dapat menghidupkan kembali klub bola voli amatir sebagai ujung tombak pembinaan bola voli di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini kami juga sekaligus memperkenalkan Kota Tangerang di event tingkat nasional, di mana kota bermotokan ahlakul karimah ini memiliki berbagai sarana yang lengkap untuk mensukseskan kejuaraan,” terangnya.

Ia berharap kejurnas ini dapat melahirkan atlet berprestasi yang bisa membawa nama harum Kota Tangerang ke tingkat Nasional. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment