Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Tragis, Bocah SD Dianiaya Saudaranya Sendiri

Nasib tragis menimpa IN (10), bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Jatimulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Ia babak belur lantaran diduga dianiaya oleh menantu pamannya sendiri.

Akibatnya, korban yang masih duduk di bangku kelas 5 itu mengalami luka lebam di bagian kelopak matanya dan juga di sekujur tubuhnya. Bahkan, korban mengalami luka yang cukup serius di kepalanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu terjadi pada hari Rabu (13/12/2017) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB.

Awalnya ketika korban ini datang ke sekolah dan ditanya oleh guru kelasnya, namuntidak mau mengaku bahwa dirinya dianiaya oleh menantu pamannya sendiri.

“Pada saat murid saya ini datang ke sekolah semua guru kaget, dengan kondisi muka lebam yang dialaminya. Awalnya dia (korban-red) tidak mau mengaku kalau telah dianiaya oleh menantu pamannya,” ujar Satria saat ditemui di Mapolres Tangerang Kota, Kamis (14/12).

Setelah dibujuk oleh beberapa guru tambah Satria, akhirnya korban mengaku bahwa kekerasan yang menimpanya itu dilakukan oleh menantu pamannya sendiri.

“Dan akhirnya kami bersama guru yang lainnya berinisiatif untuk melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib,” ungkapnya.

Saat ini kasus tragis yang menimpa salah satu siswa SDN Jukamulya II tersebut masih dalam proses penanganan Polres Metro Tangerang Kota. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment