Untuk Kepentingan Umum

Jelang Big Match Dua Punggawa City Adu Pukul

Duel tim papan atas antara  Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-18 di Etihad Stadium, akan digelar tapat pukul 00.30, Minggu (17/2) dini hari WIB.

Tak seperti biasa, dua penggawa The Citizen yaitu Raheem Sterling dan Phil Foden melakukan pertarungan tinju sebagai pemanasan di ruang ganti. Perilaku dari punggawa The Citizen tersebut memperlihatkan panasnya pertandingan nanti.

Dalam video yang diunggah akun Twitter Manchester City, @ManCity, Sterling dan Folden saling berbalas pukulan dilengapi sarung tinya layaknya pertandingan antara Floyd Mayweather Jr. vs. Manny Pacquia.

Entah hanya melepas ketegangan atau sengaja meledek Manchester United. Yang pasti, pekan lalu pemain Manchester City terlibat adu pukul dengan pamain Manchaster United di Stadion Old Traford.

Hingga sekarang, dua kubu masih saling serang. Termasuk sindirian Pelatih Mancherter City, Pep Guardiola yang mengatakan hanya ada dua tim terbaik Liga Inggris musim ini yang menunjukkan keiinginan bermain sepakbola, yaitu Chelsea dan Tontteham lawan yang akan dihadapi dini hari nanti.

Manchester City sampai saat ini masih memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 49 poin dari 17 pertandingan. Pasukan Pep Guardiola mampu mencatatkan 17 kemenangan, termasuk saat mengalahkan Manchester United di Old Trafford pekan lalu.

Sementara Tottenham yang dilatih Mauricio Pochettino masih bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 31 poin dari 17 laga.

Sumber: Ngopibareng.id

Berita Lainnya
Leave a comment