Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Tak Diberi Korek Api, Tukang Nasi Goreng Dibacok

Seorang pedagang nasi goreng bernama Mujiono (30) di Sawah Baru, Ciputat Tangsel harus dilarikan ke Rumah Sakit IMC Bintaro karena mengalami luka bacok cukup parah di lehernya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menjelaskan, mulanya Mugiono yang sedang beristirahat usai usai berdagang nasi goreng, Kamis (14/12/2017) dini hari tiba-tiba didatangi oleh dua orang pria tak dikenal yang berpura-pura meminta api untuk menyalaKan rokok. Namun karena Mujiono tak memiliki korek api, kedua pelaku tersebut disarankan untuk mengambil bara di tempat pembakaran ayam bakar. Namun ternyata kedua pelaku tak terima dan malah menyerang Mugiono.

” Kedua pelaku marah dan salah satu pelaku langsung membacok korban dengan besi yang ada pada tempat pembakaran ayam kearah leher korban,” terang Kasat Reskrim

Korban pun akhirnya berontak dan melawan kedua pelaku tersebut, kakak korban yang mendengar sang adik sedang berkelahi pun keluar rumah dan dengan membantu adiknya yang sedang beradu fisik tersebut. Para pelaku pun kemudian kabur dan oleh korban dan dibantu para warga pelaku pun dikejar.

” Salah satu pelaku bisa diamankan tidak jauh dari TKP dan pelaku lain dapat ditangkap di daerah Bogor,” ungkap Kasat.

Kini kedua pelaku berinisial IS, (29) warga Sawangan, Depok dan A (26) warga Pondok Benda Pamulang diamankan di Mapolsek Ciputat beserta barang bukti sebuah gagang besi sepanjang 40cm yang digunakan pelaku untuk membacok korbannya.

” Pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat,” kata Kasat Reskrim. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment