Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Usai Hisab Sabu, Tewas Gantung Diri

Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh (24) ditemukan tewas bunuh diri di kamar kontrakannya di Jalan Suka Bakti II RT.2/5, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2017).

Korban diketahui tewas dengan seutas tali plastik di pintu kamar mandi. Korban yang merupakan warga Kampung gedong RT 13/03, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan diketahui tinggal dengan istrinya di rumah kontrakan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengungkapkan, korban diketahui memang tinggal di kontrakan tersebut sekitar 2 Minggu terakhir.

Mulanya, sekira pukul 06.00 WIB, seorang saksi yang merupakan tetangga korban melihat bahwa korban sedang berada di halaman rumah, karena memang di dalam rumah sewa itu terdapat istri korban sedang bersama temannya.

“Di dalam rumah ada istrinya dengan temannya yang merupakan laki-laki, setelah beberapa waktu, saksi membeli sayuran dan minuman dan mendapati korban sudah tidak ada di depan rumah,” ungkap Alex.

Kemudian, sekira pukul 11.30 WIB, istri korban pun berteriak meminta pertolongan. Sementara, teriakan itu terdengar oleh dua orang saksi lainnya dan bergegas untuk mendatangi rumah sewa itu.

“Setelah masuk ke TKP saksi Muliyah dan Ita Zahara sudah melihat korban dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau,” terang Alex.

Dari lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti sebuah bong alat penghisap Shabu yang diduga milik korban, selanjutnya jenazah korban pun oleh pihak kepolisian langsung dibawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan.(yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment