Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Kota Tangerang Bakal Miliki Sport Center

PINANG-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memastikan, Pemkot Tangerang tengah merencanakan pembangunan Sport Center di wilayah Kecamatan Pinang.

Sport Center ini, kata dia, nantinya akan menjadi pusat olahraga terbesar dan kelak bisa menjadi kebanggan masyarakat Kota Tangerang.

“Insya Allah, pemkot akan merencanakan pembangunan Sport Center di wilayah Kecamatan Pinang,” kata Arief saat menghadiri laga Final Turnamen Nasdem Cup, di Lapangan Bunga Mekar, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (18/12/17).

Menurut walikota, jika nantinya Kota Tangerang memiliki sport center, maka ia mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan kegiatan olahraga dan melaksanakan pola hidup sehat dan ikut terus terlibat aktif dalam setiap proses pembangunan Kota Tangerang.

“Bukan hanya sport center akan tetapi juga Bumi perkemahan,” imbuhnya. Meski demikian, walikota belum bisa memastikan kapan sport center tersebut mulai digarap lantaran saat ini masih dalam tahap perencanaan.

Sementara, Ketua Panitia Nasdem Cup, Minarto mengatakan, ajang olahraga yang digelar tersebut merupakan rangkaian Hari Sumpah Pemuda.

Turnamen sepakbola ini, kata dia, telah dilaksanakan sejak Oktober lalu. “Turnamen ini bukan hanya sekedar olahraga saja melainkan juga untuk saling bersilaturrahmi dan menjaga kebersamaan khususnya wilayah Kota Tangerang,” kata Minarto, yang juga anggota DPRD Kota Tangerang, dari Partai Nasdem.

Diketahui, turnamen yang digelar Partai Nasdem tersebut disaksikan ribuan warga di wilayah Kecamatan Pinang. Turnamen yang dilaksanakan selama dua bulan lebih ini mendapat perhatian masyarakat setempat.

Adapun pemenang turnamen ini yakni Denis FC yang berhasil mengalahkan LMP Kecamatan Pinang FC pada laga final. Kemenangan Denis FC melalui adu pinalti dengan skor 3-2. (put)

Berita Lainnya
Leave a comment