Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Orang Gila Ngamuk Bacok Warga

Tangerang — Seorang pemuda tak dikenal diamankan warga Kampung Kadu, Desa Kadu, Curug, karena mengamuk dan membacok warga, Selasa (19/12/2017).

Pemuda yang ditaksir berusia sekitar 30 tahun itu, pada saat ditangkap hanya mengenakan sarung dan bertelanjang dada.

Saat diamankan, pemuda dengan dada dipenuhi tato tidak bisa berkomunikasi lancar layaknya orang normal. Ia melempari rumah serta warga menggunakan batu serta memukul menggunakan besi.

Muhamad Asdiyansyah, warga sekitar mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB, pemuda tersebut jmengamuk di rumah Mamun, warga setempat.

“Semalam sekitar jam 02.00 WIB, dia mendobrak pintu rumah dan langsung membacok pak Mamun yang tengah tertidur,” ujarnya.

Selain Mamun, istri korban pun mengalami hal serupa, ia terluka dibagian lengan saat berusaha menghentikan pemuda itu saat membacok korban menggunakan golok yang panjangnya sekitar setengah meter.

“Pak Mamun luka parah akibat dibacok dilutut kanan, tangan dan kaki, saat ini sudah dirawat di RS Hermina Bitung,” tambahnya.

Usai membacok korban, pemuda itu keluar rumah, ternyata di luar rumah sudah ada beberapa warga yang hendak menangkapnya. Namun tak seorang pun berani menghentikannya karena ia mengacung-acungkan golok dan mengayunkannya ke arah kerumunan beberapa warga itu.

“Pelaku lalu lari ke arah tol, warga menduga sudah menghilang, ternyata jam 08.00 muncul lagi sambil melempari rumah warga pake batu dan memukulkan plat besi ke orang disekitarnya,” jelasnya.

Setelah berhasil diamankan, pemuda itu kemudian dibawa warga ke Mapolsek Curug.

“Dia bukan warga disini, karena enggak ada satu pun yang kenal,” tukasnya. (rr/man)

Berita Lainnya
Leave a comment