Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Sah, Arief Pinang Sachrudin

Tangerang – Teka-teki siapa pendamping Arief R Wismansyah dalam Pilkada 2018 Kota Tangerang mulai menemukan titik terang. Setelah dikabarkan akan pecah kongsi, namun jelang pendaftaran Arief malah bakal kembali bersama Sachrudin dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut, Rabu (20/12)

Hal itu diutarakannya saat bertemu beberapa petinggi partai politik beberapa waktu lalu. Arief mengungkapkan keputusan bersatu dengan Sachrudin setelah keduanya berkomunikasi dengan tokoh masyarakat ataupun alim ulama.

Selain itu, Arief merasa selama bersama Sachrudin, pembangunan dalam empat tahun belakangan cukup baik.

Saat ini keduanya pun telah sepakat untuk bersama kembali untuk bersinergi dan berkomitmen dalam membangun Kota Tangerang ke depan yang lebih baik lagi.
Meski begitu sebelum memutuskan untuk maju kembali pada Pilkada 2018, ia telah melalui proses panjang.

Banyak masukan sebelum memutuskan Sachrudin sebagai sosok yang pantas untuk mendampinginya untuk maju kembali.

“Jadi, secara resmi pada hari ini sudah diumumkan mengenai pendamping Wakil Walikota Tangerang yakni Sachrudin. Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan kota Tangerang ke depannya,” kata Arief.

Sementara calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menegaskan, bahwa dirinya siap untuk melanjutkan Program-program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak.

Oleh karena itu, Sachrudin berharap, koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang.

“Kita siap bersinergi dalam membangun kota Tangerang lebih baik lagi,” tandasnya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment