Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Dara Manis Hilang Tanpa Jejak

Tangsel – Siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Muhammadiyah 1 di bilangan Ciputat Tangerang Selatan hilang misterius sejak Minggu (17/12/2017) lalu.
Dara berparas cantik yang diketahui bernama Aulia Shafabilla Saputri, tersebut hilang dan terakhir hanya bilang kepada ibunya bahwa akan ke rumah temannya untuk belajar bersama.

Pihak keluarga yang cemas pun segera melaporkan kejadian hilangnya putri mereka kepada aparat kepolisian Polsek Ciputat untuk bisa dilakukan pencarian pada gadis malang tersebut.

“Team Vipers Polres Tangsel sudah bergerak mencari keberadaannya,mohon tunggu hasilnya,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho,Kamis (21/12/2017) kemarin.

Selain itu, Kasat Reskrim mengungkapkan hingga kini timnya masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus hilangnya gadis tersebut. Namun dirinya masih enggan menduga apakah kasus tersebut murni penculikan atau tindak pidana yang lainnya.

“Belum terklarifikasi,Indikasinya masih fifty-fifty,” terang Kasat.
Informasi yang dihimpun diketahui, Aulia hilang sejak hari Minggu (17/12/2017) jam 11 siang meninggalkan rumah untuk belajar bersama dengan temannya.

Korban yang tinggal di Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 nomor 73 Serua Indah, Ciputat Tangsel ini sempat dilihat warga menaiki sebuah mobil berwarna putih sebelum meninggalkan rumahnya tersebut. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment