Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Enam Anggota Satpol PP Diduga Positif Narkoba

Tangerang – Sebanyak enam anggota Satpol PP Kota Tangerang positif menggunakan narkoba. Temuan itu didapat setelah ada pemeriksaan narkoba antara Satpol PP Kota Tangerang dengan BNNK dan juga Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota.

Menurut sumber Respublika.id, keenam anggota itu saat ini sedang dilakukan BAP di Kantor BNNK Kota Tangerang Jalan Jl. Imam Bonjol No.202, Bojong Jaya, Karawaci. Hal itu dilakukan untuk mengetahui narkoba jenis apa yang telah di konsumsi oleh anggota Satpol PP tersebut.

“Ada sekitar 6 anggota Satpol PP yang positif mengunakan narkoba, kami belum bisa memberikan keterangan secara rinci karena saat ini enam anggota itu sedang menjalani pemeriksaan,” ungkap sumber yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Sementara, Mumung Nurwana Kasatpol PP Kota Tangerang ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya belum juga menjawab.

Seperti diketahui, Sebanyak 390 anggota Satuan Polisi Pamung Paraja (Satpol PP) Kota Tangerang, mengikuti tes urine dadakan yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Tangerang bekerjasama dengan Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota.

AKBP Ahmad F. Hidayanto Kepala BNNK Kota Tangerang mengatakan, tes urine ini bertujuan untuk menjawab komitmen terhadap pegawai Pemerintah Kota Tangerang yakni bersih dari narkoba dan hal ini juga sudah terangkum dalam surat edaran Menpan RB No 50, yang salah satunya itu adalah test urine.

Dari hasil tes urine ini kata Ahmad, nantinya akan diserahakan kepada Kastpol PP untuk diumumkan.
“Hasil dari tes urine yang dilakukan terhadap petugas Satpol PP itu nanti kita umumkan, kurang lebih dalam waktu tiga hari ini kita sudah mendapatkan hasilnya,” kata Ahmad kepada Wartawan. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment