Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ampun, Makam Hendra Capung Dibongkar

Warga Ciputat, Jumat (29/12/2017) pagi dihebohkan dengan peristiwa pembongkaran sebuah makam yang terletak di Kompleks Pemakaman di Jalan Taman Abadi Ciputat, Tangerang Selatan.

Informasi yang beredar,makam berusia satu hari atas jenazah bernama Hendra Capung tersebut dibongkar dan diambil tali pocong ikatan kepalanya beserta papan nisan kuburannya tersebut.

Kejadian tersebut sendiri baru diketahui pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB. Ketika salah seorang warga datang bermaksud berziarah ke komplek pemakaman tersebut. Namun begitu melintas, ada makam yang timbunan tanahnya terbongkar.

“Awalnya ada seorang ibu-ibu pagi tadi itu mau ziarah makam keluarganya, namun dia pertama kali tidak terlalu menghiraukan ada kuburan yang berlubang di sekitar makam, begitu dilihat ada satu kuburan dalam keadaan berlubang (terbongkar),” ujar warga disekitar lokasi.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri saat ini sudah berada di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perisitiwa yang meghobohkan warga sekitar tersebut.

“Sedang kita cek ya, dugaan itu ada (pencurian makam,” ujarnya Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment