Untuk Kepentingan Umum

Lantas Tangsel Lakukan Rekayasa Lalin

Malam pergantian tahun baru yang akan jatuh dua hari mendatang,membuat banyak pihak sudah mengagendakan beragam kegiatan untuk merayakannya.

Ramainya masyarakat yang akan hadir pun membuat Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menyiapkan beberapa rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan di malam tahun baru tersebut.

Seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Jumat (29/12/2017). Dirinya mengatakan ada empat kawasan yang akan di lakukan rekayasa lalulintas di malam pergantian tahun baru nantinya.

” Ada empat kawasan yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas, yaitu di depan Summarecon Mall Serpong, Living World Alam Sutra, Pospam Teras Kota BSD, dan Simpang Froggy Pagedangan,” tutur Kasat Lantas.

Nantinya menurut Kasat Lantas, pengalihan ataupun penutupan arus di sekitar kawasan tersebut akan dilakukan secara situasional tergantung dengan tingkat kepadatan arus kendaraan di masing-masing titik tersebut.

” Semua pelaksanaan pengalihan bersifat situasional, melihat situasi arus yang terjadi, diharapkan masyarakat tetap mematuhi rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara di malam tahun baru nanti” terangnya.

Polres Tangsel sendiri di malam tahun baru nanti akan menerjukan sekitar 1200 personel keamanan termasuk 109 personel lalu lintas yang akan disebar di seluruh titik-titik konsentrasi massa yang ada. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment