Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ratusan Petugas Jaga Malam Pergantian Tahun

Tangerang – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saipul Rohman mengatakan, saat malam pergantian tahun pihaknya akan memusatkan rekayasa lalulintas hanya di Pusat Pemerintahan (Puspem).

Ada beberapa titik kemacetan yang terjadi pada malam tahun baru, seperti sekitaran Tang City Mall, Puspem, Pasar Anyar, depan Masjid Al Ijtihad, Perumnas, Neglasari dan Periuk. Serta CBD Ciledug dan Puri Beta.

“Tapi kami melaksanakan rekayasa lalulintas itu hanya di Puspem saja, karena menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kota Tangerang,” kata Saipul kepada Wartawan, Jumat (29/12).

Saipul juga menambahkan, pihaknya juga telah mengadakan rapat evaluasi bersama Forum lalulintas Kota Tangerang yang membahas soal malam pergantian tahun tersebut.

“Kami juga sudah menggalar rapat dengan forum lalulintas yang terdiri dari TNI/Polri, BPBD,BPBD,PMI, dan BNN dalam rangka pengamanan malam tahun baru,” ungkapnya.

Anggota yang akan diterjunkan pada malam pergantian tahun 2017 ini ada sekitar 10 regu dengan jumlah 120 petugas. Nanti juga dibantu jajaran TNI dan Polri. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment