Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Dilarang Meliput, Kontibutor TV One Dikeroyok

Tangerang – Pada saat melakukan tugas peliputan kejadian bentrokan antara dua kelompok pemuda Kupang dan FBR pada Sabtu (30/12/2017) di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Salah satu Kontributor TV One Kusnaedi diduga di keroyok oleh pemuda kelompok Kupang.

Pengeroyokan yang dilakukan oleh kelompok Kupang itu lantaran tidak di perbolehkan mengambil gambarnya. Bahkan, kelompok tersebut sempat merampas handphone milik Kontributor TV One tersebut.

“Pada saat saya mengambil gambar, saya dilarang oleh kelompok tersebut dan hp saya juga sempat di rampas,” ujar Kusnaedi.

Menurutnya, setelah mengambil handphone dari tangan kelompok Kupang itu dari arah belakang datang temanya dan langsung memukulnya.

“Saya sempat lari untuk menyelamatkan diri, tapi saya di kejar dan di keroyok lagi oleh kelompok tersebut,” ungkap Baduy sapaan akrabnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut Kontributor TV One itu tidak mengalami luka yang cukup serius. Namun dalam kejadian ini dirinya akan melaporkan kasus pengroyokan tersebut ke pihak yang berwajib.

“Saya akan melaporkan kasus pemukulan ini ke Polres Metro Tangerang Kota,” tandasnya. (man)

Berita Lainnya
Leave a comment