Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Pasar Induk Tanah Tinggi

Tangerang – Dua kelompok pemuda bersenjata tajam bentrok di Pasar Induk Tanah Tinggi, kota Tangerang. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Respublika.Id, pemicu terjadinya bentrokan antara dua kelompok pemuda Kupang dengan Forum Betawi Rembuk (FBR) itu berawal dari pihak managemen pasar Induk ingin memberikan surat sosialisasi berupa undangan kepada para pedagang dalam rangka pertemuan antara para pedagang dengan pihak management Pasar Induk Tanah Tinggi.

“Pada saat petugas akan memberikan surat pemberitahuan itu tiba di lapak salah satu pedagang, Siswanto yang dihampiri oleh menejemen itu berteriak dengan kata provokator,” kata Mulyono salah satu pedagang.

Karena tidak terima ditriakin provokator, perwakilan menejement Pasar Induk Tanah Tinggi bernama Ahmad itu langsung memukul salah satu pedagang tersebut.

“Atas kejadian itu para pedagang pasar beramai ramai mengejar kelompok FBR yang pada saat itu mendampingi menejement pasar induk yang membagikan surat sosialisasi itu,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, baru ada issu bahwa kelompok FBR akan menyerang kelompok Kupang yang ada di Pasar Induk Tanah Tinggi.

Akibat dari bentrokan tersebut, dua orang menjadi korban luka sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung.

Bentrokan itu berhasil diredam setelah aparat kepolisian Polres metro Tangerang Kota datang dan membubarkan kedua kelompok pemuda yang melakukan bentrokan tersebut. (Man)

Berita Lainnya
Leave a comment