Untuk Kepentingan Umum

Kasus Tali Pocong Masih Gelap

11

Kasus pencurian tali pocong di sebuah makam milik Hendra bin Solahi alias Hendra Capung di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Taman Abadi RT 02 RW 04 hingga kini masih misterius.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho ,mengungkapkan pihaknya sejauh ini telah memeriksa sebelas orang saksi untuk diperiksa terkait kasus yang baru pertama kali terjadi di wilayah Tangsel tersebut.

” Sudah 11 (yang diperiksa),” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Kesebelas orang yang dimintai keterangan tersebut sendiri berasal dari para warga sekitar dan petugas penjaga makam tempat jenazah dikuburkan sehari sebelumnya tersebut.

Selain itu, dari tempat kejadian Polisi pun tidak menemukan adanya barang bukti yang ditinggalkan pelaku di lokasi pembongkaran makam milik Hendra Capung tersebut.

” Barang bukti (baru) dokumentasi proses pemakaman sama administrasi kematian Almarhum, ” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah makam bertuliskan batu nisan ‘ M.Hendra bin Solahi’ dibongkar orang tak dikenal pada Jumat (29/12/2017) dini hari.

Jenazah yang baru dikuburkan pada Siang hari sebelumnya atau Kamis (28/12/2017) itu pun ditemukan dalam kondisi makam terbongkar dan telah hilang tiga tali kafan yang ada di jenazah tersebut.(yy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...