Untuk Kepentingan Umum

Diego Costa dapat Ganjaran Kartu Merah Setelah Mencetak Gol

5

MADRID – Meski Atletico Madrid menang atas Getafe namun, tindakan konyol yang dilakukan oleh Diego Costa setelah mencetak gol pada menit ke (68) membuat dirinya diusir oleh wasit.

Hal itu disebabkan, lantaran pada saat eks striker Chelsea itu melakukan seleberasi gol Pada pertandingan pekan ke-18 Divisi Primera La Liga, ketika itu Atletico Madrid menang 2-0 atas Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (7/1/2018).

Setelah Diego Costa mencetak gol, ada hal yang menarik. Dimana, pemain berdarah Brasil itu berlari ke luar lapangan naik ke tribune, dan menyambangi suporter Atletico.

Kegembiraan yang luar biasa membuat dia merayakannya secara berlebihan, menurut pandangan wasit Jose Munuera. Sial bagi Costa, enam menit sebelumnya, dia sudah dikartu kuning karena menyikut Dakonam Djene.

Alhasil, seusai melakukan selebrasi, wasit langsung mengeluarkan kartu kuning kedua diiringi kartu merah kepada Diego Costa. Sempat ada protes dari pemain Atletico, Munuera bergeming pada putusannya.

Costa pun harus ke luar lapangan. Atletico terpaksa bermain dengan 10 pemain.
Kendati demikian, Getafe tak bisa memanfaatkan situasi tersebut. Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga laga usai.

Sementara atas kemenangannya membuat Atletico Madrid kian mapan di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 18 laga.

Sumber : Kompas.Com

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...