Untuk Kepentingan Umum

Pria ini Ngaku Punya Penis Terpanjang di Dunia, Ternyata ini Triknya

146

Seorang pria yang mengaku memiliki Mr P terpanjang di dunia telah terungkap bahwa hal tersebut merupakan sebuah trik ketika dokter memeriksanya. Ahli radiologi, Dr Jesus Pablo Gil Muro, melakukan pemindaian pada Roberto Esquivel Cabrera yang mengatakan bahwa dia memiliki Mr P sepanjang 18.9 inchi atau 480,06cm, Minggu (07/01).

Namun, ia menolak untuk melepaskan perban yang ia pakai pada penisnya dan menolak untuk membiarkan Dr Muro melihat kulit Mr P-nya.

“Saat Mr P milik Cabrera dipindai CT Scan menunjukkan terdapat kulup (kulit pada kelamin pria) yang sangat besar. Kulup tersebut berada tepat sebelum lutut hingga ke bawah,” ujarnya.

Dr Muro menambahklan bahwa Mr P milik Cabrera sendiri hanya sekitar 16cm hinnga 18cm dari pubis, sedangkan sisanya merupakan kulup, pembuluh darah, dan beberapa radang pada kulit.

Disebutkan oleh Dr Muro bahwa Cabrera hanyalah orang yang terobsesi dengan Mr P yang panjang. Pria dengan penis terpanjang kedua di dunia (13.5ins), Jonah Falcon, juga meragukan klaim Cabrera.

Dia mengatakan fakta bahwa Cabrera menggunakan beban untuk meregangkan Mr P-nya yang berarti hal tersebut tidak terjadi secara alami.
Pria berusia 55 tahun dari Saltillo, Meksiko, sejak dahulu menggantungkan beban pada Mr P-nya untuk membuatnya terus memanjang.
Sehingga Mr P yang ia sebut sebagai terpanjang di dunia hanyalah trik semata.

“Dia terobsesi dengan panjang Mr P. Pemberian beban pada Mr P-nya sudah dimulai sejak ia masih remaja. Ia membungkus Mr P-nya dengan kain dan menambahkan beban untuk mencoba meregangkannya,” ungkap Dr Gonzalez.

Kelenjar Mr P-nya hanya membentang tujuh inci (17,78cm), yang berarti anggota tubuhnya yang lain hanyalah kulup dan pembuluh darah.
Terlepas dari semua masalah ini, Cabrera menolak melakukan pengurangan panjang Mr P yang disarankan oleh beberapa dokternya.

Ia justru ingin masuk ke dalam Guinness Book of World Records. dengan nominasi ‘Mr P Terpanjang Di Dunia’.
“Saya ingin berada di Guinness Book of Records. Saya terkenal karena saya memiliki Mr P terpanjang di dunia. Saya senang dan saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran yang saya miliki,” ungkapnya.

Sumber : Tribun Jogja

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...