Untuk Kepentingan Umum

Polisi Masuk Sekolah Mulai Disosialisasikan

36

Tangerang — Polsek Batuceper memberikan arahan kepada siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) AL Ayaniyah, Rabu (10/1/18).

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan agar anggota Polsek Batuceper khususnya Bhabinkantibmas selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta giat (POLKIS) Polisi Keliling Sekolah di wilayah Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Bhabinkamtibmas kelurahan Kb besar Aiptu S. Purwadi mengatakan, kegiatan sambang dialogis dengan pelajar Sekolah SMA Yayasan Islam Al Ayaniyah Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dilaksanakan secara humanis.

“Kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar agar tidak terlibat tawuran, penyalahgunaan narkoba, miras dan bulying serta menerima informasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekolah,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Aiptu Exwanto Kelurahan Porisgaga menyambangi murid Paud kemuning 5. kegiatan ini bertujuan agar terjalin kedekatan antara polisi dan anak-anak dan menjadikan polisi sahabat anak.

“Kami juga berharap polisi menjadi sosok yang tidak menakutkan dan sahabat bagi anak anak,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Juga memberikan himbauan kepada guru agar menyampaikan kepada para orang tua murid untuk tidak selalu menakut-nakuti anak anak nya apa bila bendel dengan bahasa.”Awas klo bandel Ntr ditangkap polisi, “katanya. (kung/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...