Untuk Kepentingan Umum

Modus Perampokan Gembos Ban Marak

49

Tangsel — Aksi perampokan dengan modus kempes ban kembali terjadi di BSD,Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2018) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin menyebutkan, aksi tersebut bermula saat salah seorang nasabah Bank BNI yang terletak di depan Teraskota BSD, bernama Yulia Pratiningrum, (40) pulang sehabis mengambil uang di bank.

Sepulangnya dari bank tersebut, korban yang mengendarai sebuah mobil Avanza nopol B 6486 VMK menuju Ruko autopart BSD tanpa sadar diikuti dan meminggirkan mobilnya karena kempes ban.

“Pada saat korban akan mengganti ban, kedua pelaku menghampiri mobil korban dengan menggunakan motor satria B 6486 VMK kemudian merampas tas korban dan langsung melarikan diri,” ungkap Kasat Lantas.

Korban yang panik,kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian yang berjarak hanya sekitar radius 200 meter dari kantor Polsek Serpong dan Mapolres Tangsel.

“Anggota Satlantas melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter,. Selanjutnya pelaku dapat tertangkap di depan perumahan puspita loka bsd dan diamankan dari amukan massa,” terang Kasat Lantas.

Kini, kedua orang pelaku beserta barang bukti berupa tas biru milik korban dengan uang sejumlah Rp8 juta dan sepeda motor yang digunakan pelaku diamankan di Mapolres Tangsel. (yy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...