Untuk Kepentingan Umum

Bocah Ingusan Keroyok Pengemudi Ojek Online

7

Aksi pengeroyokan terhadap driver ojek online Grab Bekelir kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut dilakukan enam orang anak laki-laki di bawah umur yang di wilayah BSD, Serpong Tangsel.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menyebutkan kejadian tersebut terjadi Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 22.00. Saat itu driver GrabBike bernama Ade Marzuki sedang menunggu orderan di sebuah warung kopi di wilayah BSD tepatnya di belakang Gedung MPM, Jalan Pahlawan Seribu Serpong, Tangsel.

” Motor milik driver GrabBike yang sedang terparkir didekati oleh seseorang, lalu driver pun menanyakan maksud dan tujuan orang tersebut mendekati motornya,” terang Alexander.

Tak terima ditanyai sang driver, tiba-tiba pelaku malah memukuli driver tersebut dan datang teman-temannya yang lain ikut memukuli korban yang seorang sendiri tersebut.

“Orang yang datang menghampiri korban langsung memukuli korban, dan tidak berapa lama kemudian teman-temannya datang dan ikut memukuli korban,” jelas Alexander.

Akibat kejadian tersebut, Driver Grabbike warga Kp. Kandang RT.004/002 , Mekar Wangi,Cisauk Tangerang ini pun mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri. Korban yang motornya ikut dirusak oleh para pelaku ini pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tangsel.

Polisi yang bergerak cepat pun kemudian berhasil mengamankan semua pelaku masing-masing PM (15), RM (15), RJS (15),DS (14), D (15),dan L (17). Para pelaku sendiri kini terancam dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

“Kita akan memanggil orang tua para pelaku,” jawab Alexander.(yy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...