Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Tarif Parkir TangCity Mahal

Tangerang — Tarif parkiran per jam Tang City Mall kembali dikeluhkan warga Kota Tangerang. Kali ini, keluhan itu diunggah melalui media sosial (Medsos) Facebook.

Salah satu akun Facebook milik Asep Yulianto yang diunggah pada Sabtu (13/01/ 2017) sekitar pukul 19.39 WIB itu bertuliskan “Edan Secure Parking Tang City parkir 1 jam pertama RP 4000 bagaimana neh Dishub Kota Tangerang, berapa retribusi yang di dapat kalau kanyak gini,” tulis akun Facebook Asep Yulianto tersebut.

Banyak komentar dan tanggapan setelah salah satu akun Facebook itu mengunggah keluhan atas mahalnya tarif parkir jam pertama di Tang City Mall itu. Salah satunya komentar akun Facebook milik Boey Rizalsalam “Baru tau kaka, pokoknya mules parkir di Tang City,” tulis komentar akun itu.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saiful Rahman mengatakan, kalau parkiran yang dikelola swasta memang managemen dari mereka yang menentukan besaran tarifnya. Hanya parkiran di bahu jalan saja yang diatur oleh Perda.

“Yang diatur oleh perda itu hanya yg dikelola oleh upt parkir, kalau swasta managemen yang menentukan dan Pemda dapat pajak parkirnya melalui BPKD,” kata Saiful melalui Whatsappnya.

Ketika ditanya langkah apa yang dilakukan oleh Dishub dengan dikeluhkannya kembali tarif parkir Tang City Mall Saiful menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat akan kordinasi dengan pengelola parkir

“Nanti saya kordinasikan dulu,” singkatnya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment