Untuk Kepentingan Umum

Honda HRV Terbakar Di Serpong

24

Tangsel — Sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B 2755 BFP terbakar di jalan raya Serpong tepatnya di depan perumahan melati mas BSD,Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) kemarin sekitar pukul 18.30 tadi.

Mobil yang dikendarai oleh Silvia, 33 tahun warga Cluster Flamboyan Blok 7 No.23 Alam Sutera Serpong Utara Kota Tangsel mulanya melaju dari arah BSD menuju Tangerang sesampainya di depan Perumahan Melati Mas. Tiba-tiba dari dalam mobil keluar adanya asap dari kap depan mesin kendaraan lalu disusul dengan adanya percikan api.

Korban yang seorang diripun panik dan kemudian keluar dari mobil yang masih berada di lajur dua tersebut. Api kemudian menghanguskan seluruh bagian depan mobil berwarna abu-abu metalik tersebut.

“Dugaan sementara dikarenakan Arus Pendek (Korsleting) pada mesin depan kendaraan mobil tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP.Lalu Hedwin

Kejadian yang sempat membuat panik para pengendara lain dan memacetkan arus lalu lintas tersebut akhirnya dapat diatasi setelah dua mobil pemadam kebakaran datang memadamkan api di kendaraan tersebut.

“Mobil beserta barang bukti lainnya kita amankan ke Polres Tangsel,’ terang Kasat Lantas.(yy/man)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...