Untuk Kepentingan Umum

Rebutan Cewek Berujung Bogem Mentah

37

Perkelahian gara-gara rebutan perempuan, terjadi. Celakanya, kejadian ini menimbulkan korban. Namanya Ir. Ia terpaksa dilarikan ke RSU Tangerang karena mengalami luka lebam pada bagian wajah serta patah gigi karena duel dengan dua pria di Jalan Raya Kampung Sumur Daon, Desa Sukamanah, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa ini berawal ketika korban berboncengan dengan gadis berinisal AN. Lagi asyik boncengan ia bertemu dengan SU yang memberhentikan laju kendaraannya.

SU adalah kekasih AN yang cemburu berat melihat gadis pujaannya bersama pria lain. Ia ngamuk. Kemudian terjadi cekcok dua pria tersebut yang berujung adu kekuatan fisik.

Lagi asyik berantem, datang MA alias Nana (20), kerabat SU. Saat MA datang, SU tengah melayangkan bogem kearah wajah IR yang tengah terdesak dengan posisi tubuh terlentang di atas aspal.

Namun, saat IR hendak membalas dengan melayangkan tinjunya kearah SU, sejurus kemudian MA bereaksi menahan balasan bogem tersebut. MA pun kemudian turut memukuli IR. Tak hanya itu, sang kekasih pun tak luput dari pemukulan kedua pria yang kesal karena terbakar api cemburu itu.

Tak terima atas kekerasan fisik yang menimpanya, IR kemudian melaporkan peristiwa yang terjadi Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB itu ke Polsek Rajeg.

“Setelah menerima laporan kami melakukan penyelidikan, Senin (15/1/2018) kedua terlapor berhasil kami amankan,” ujar Kapolsek Rajeg, AKP Amabarita, Rabu (17/1/2018).

Amabarita menjelaskan, MA diamankan disekitar wilayah Pasar Kemis. Sedangkan SU disekitar wilayah Karawaci, Kota Tangerang.

Setelah keduanya diperiksa, Selasa (18/1/2018) polisi melakukan penahanan terhadap MA. Sementara SU dibebaskan karena masih berstatus pelajar kelas 11 di salah satu sekolah.

“Saat ini status terlapor MA sudah ditingkatkan menjadi tersangka,” tukasnya. (rr/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...