Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Teror Paku Hantui Pengendara di BSD

Sekarang ini ulah oknum tak bertanggung jawab kian banyak saja tingkahnya. Mulai dari bikin vanalisme hingga menebar paku di sejumlah ruas jalan. Seperti di kawasan Jalan Raya Serpong, BSD, yang kabarnya banyak ditebar paku. Hal ini rupanya memantik kekesalan petugas kepolisian. Mereka pun lakuan razia ranjau paku dengan menyasar ruas jalan tersebut.

Razia ini cukup unik karena dibantu pengendara ojek online. Mereka melakukan sendiri menggunakan alat manual sederhana.

Kasat Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin mengatakan razia dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang sering mengeluh terkait seringnya ban kendaraan mereka yang bocor saat melintasi jalan raya Serpong terutama di ketika melewati komplek Perumahan Villa Melati Mas, BSD Tangsel.

” Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat kami menggelar razia ranjau paku tersebut,” terang AKP Lalu Hedwin.

Kasat Lantas pun mengungkapkan sebagai langkah antisipatif pihaknya akan terus menggelar razia serupa di jalan-jalan Protokol. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa keamanan dan ketenangan masyarakat saat berkendara melintas di wilayah Tangsel.

“Sebagai langkah antisipatif kami akan terus menggelar razia serupa, biar menenangkan masyarakat yang melintas,” kata dia. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment