Untuk Kepentingan Umum

Ini Kriteria Perempuan yang Diinginkan Lelaki Matang

Zaman yang kian modern rupanya juga membuat selera pria dalam memilih pasangannya berubah. Banyak pilihan untuk menentukan kriteria yang harus dipenuhi oleh perempuan tersebut. Terutama bagi lelaki berusia matang. Usianya memasuki 30 tahun. Biasanya di usia ini dari segi karir sudah cukup mantap. Artinya materinya sedikit baik. Lalu apa yang diinginkan pria usia 30-an dalam mencari cinta? Banyak berasumsi pria usia yang cukup dewasa pasti terlalu pemilih.

Dari survei yang dilakukan oleh situs kencan online Zoosk, pria usia 30-an ternyata tidak seserius yang dibayangkan. Survei ini berdasarkan dari data profil ribuan pria di situs kencan tersebut. Inilah 17 kata kunci yang dicari pria usia 30-an dari wanita untuk dijadikan kekasih.

1. Menyenangkan
2. Jujur
3. Wanita yang mudah tertawa
4. Humoris
5. Lucu
6. Baik
7. Punya sisi humor
8. Mudah tersenyum
9. Perhatian
10. Terbuka
11. Penuh cinta
12. Pintar
13. Ingin punya anak
14. Tidak sombong
15. Bahagia
16. Wanita yang mencintai keluarga
17. Bisa diajak bersenang-senang

Dari kata kunci di atas, pria usia 30-an mencari wanita yang menyenangkan. Terbukti dari beragam kata kunci menyenangkan, humoris, wanita yang mudah tertawa dan tersenyum.

Ternyata tanda kedewasaan seseorang bukan hanya dari hal-hal yang berbau serius tapi bagaimana seseorang bisa tertawa. Bisa jadi juga kehidupan pria dewasa sudah terlalu banyak berkutat dengan keseriusan pekerjaan. Dengan memiliki wanita yang menyenangkan maka hidup bisa lebih seimbang.

“Ketika kita bisa saling tertawa dalam prosesnya, maka itu sudah berada di jalur yang tepat. Aku tahu itu tanda kita sudah memiliki chemistry,” ujar salah satu pria yang ikut survei tersebut.

Tak hanya ‘having fun’ yang dicari pria, tapi wanita yang juga sudah memiliki ketertarikan untuk serius dalam hubungan. Kata kunci seperti ‘ingin punya anak’ dan mencintai keluarga’ menjadi pertanda, pria di usia 30-an sedang mencari wanita yang bisa diajak menikah. (detik.com/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment