Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Kaga Dikasih ‘Begituan’ Ancam Sebar Video Panas

Tingkah laku buaya darat sekarang kian aneh saja. Tidak dikasih ‘begituan’malah ngancem kepada sang kekasih. Hal ini terjadi pada pelaku Firman Saputra (20). Kerjaannya sebagai supir truk pasir di Pondok Aren rupanya tidak menyurutkan untuk melakukan aksi kejahatan. Ia nekat menyekap mantan kekasihnya AS (20) di sebuah penginapan Guest House di kawasan Bintaro,Pondok Aren Tangsel ,Sabtu (20/1/2018) kemarin.

Kejadian tersebut berawal saat Firman menghubungi kekasihnya tersebut dan mengancam akan menyebarkan Video Intim hubungan mereka yang dilakukan November 2017 silam jika korban tidak mau lagi berhubungan intim dengannya.

Korban pun mendatanginya ke sebuah kamar Guest House di Bintaro dan dijanjikan akan memberikan rekaman video porno mereka untuk kemudian dihapusnya.

“Pelaku mau ketemu, tapi kemudian diancam menggunakan rekaman video hubungan mereka,” terang Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dalam keterangannya di Mapolres Tangsel, Selasa (23/1/2018).

Bukannya menyambut kedatangan korban, pelaku malah mengikat korban menggunakan jaket dan memaksa korban untuk melakukan hubungan intim berulang kali kembali

“Korban diikat menggunakan jaket dan disetubuhi. Tersangka kemudian keluar (mencari) makan, lalu disetubuhi lagi dalam keadaan diikat,” jelas Kapolres.

Usai bersenggama dengan korban semalaman pelaku pun kemudian tergulai lemas dan tertidur. Sementara korban dengan masih tangan terikat tanpa berpakaian berusaha menghubungi pihak keluarga menggunakan handphone milik pelaku dikarenakan handphone korban telah dihancurkan oleh korban sebelumnya.

“Pelaku lelah dan ketiduran lalu korban bersusah payah menelpon menggunakan hp tersangka, nelpon keluarga dan kemudian keluarga melapor ke Polres tangsel dan ditangkap saat itu juga di guest house tersebut,” ungkap Kapolres.

Kini pelaku pun oleh pihak kepolisian dijerat pasal 333 tentang Penyekapan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment