Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Siswa SMK Iptek Tawuran, Anggota TNI Turun Tangan

Puluhan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Iptek,Serpong terlibat tawuran. Para anak bau kencur ini terlihat membawa senjata tajam di depan Taman Kota 2, BSD Serpong, Kamis (25/1/2018) sore.

Tawuran tersebut terjadi saat puluhan siswa yang masih mengenakan seragam sekolah dari SMK Iptek tersebut turun dari sepeda motor dan langsung mengincar beberapa orang siswa dari sekolah lainnya yang berada di sekitar lokasi.

Para siswa berseragam tersebut pun kemudian mengeluarkan berbagai macam senjata tajam jenis clurit,samurai, stik golf,klewang, hingga pedang babi dari dalam tas yang mereka bawa.

Aksi tawuran dan saling kejar-kejaran berlangsung sekitar 10 menit. Aksi mereka terhenti setelah dibubarkan anggota TNI dan beberapa pengendara ojek online yang kebetulan berada di sekitar lokasi tersebut.Beruntung tidak ada korban luka atau jiwa akibat peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho berjanji akan menindak siswa yang melakukan tawuran dan menggangu ketertiban masyarakat tersebut.

“Upaya Paksa berupa Penangkapan dan Penahanan akan Penyidik Sat Reskrim lakukan jika warga masyarakat melakukan aksi Tawuran, hukum akan ditegakkan,” tutur Alexander. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment